Saturday, April 27, 2013

Coboy Junior - TERHEBAT! [Ajeng Onnis S]

Tulisan asli bisa dibaca di sini.


Lirik lagu :
hey kawan
pasti kau dan aku sama, sama-sama punya takut
takut untuk mencoba dan gagal, tapi
hey kawan
pasti kau dan aku sama, sama-sama punya mimpi
mimpi ntuk menjadi berarti karena

harus kita taklukan, bersama lawan rintangan
tuk jadikan dunia ini lebih indah
tak perlu tunggu hebat (untuk berani memulai apa yang kau impikan)
hanya perlu memulai (untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)

seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat
coba cobalah mari kita pasti bisa taklukan dunia dengan mimpi kita
mari berbagi mari bermimpi bersama kita disini

yakini kau pasti bisa.

Its CJR in the heart
Dan membuatmu percaya
kamu terhebat seperti singa

tak perlu tunggu hebat(untuk berani memulai apa yang kau impikan)
hanya perlu memulai(untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)

seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
yakini bahwa(kamu hebat seperti singa)
seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat
nanaana.. nanana.. naanaana.. naanaana.. naaa..




cerita #InspirasiCJRmalang
Lagu Coboy Junior diatas sangat aku sukai. Pertama, karena dibawain sama anak- anak muda berbakat dan berprestasi yang secara nggak lansung juga ngasih semangat ke aku. Apalagi mereka idola aku, jadi udah ada bukti bahwa kerja keras mereka selama ini akhirnya disukai banyak comate didunia.

Kedua, karena liriknya dalem banget, penuh kata motivasi buat aku. Yang liriknya mengajarkan aku untuk terus berusaha dan nggak pantang menyerah. Meski aku masih kecil dan banyak yang anggap aku remeh. Justru itu semua yang mendorong aku untuk membuktikan pada mereka.

Lagu ini juga temen sekaligus motivator aku. Ceritanya, waktu itu aku dipilih oleh sekolah untuk mewakili sekolah dalam lomba Takraw. Pasti ada yang nggak ngerti apa sepak takraw itu? Takraw itu bola kayak dari anyaman bambu. Olahraga ini emang nggak begitu dikenal. Pertama kali disuruh aku juga nggak tau apapun tentang cakraw itu, bahkan nggak yakin bisa main itu. Tapi karena ini kepercayaan dari sekolah aku dan temen- temen lain berusaha buat mempelajarinya. 
“pasti kau dan aku sama, sama-sama punya takut. Takut ntukmencoba dan gagal”-terhebat.

Aku terus berlatih sepulang sekolah di lapangan rampal, akudipilih dibagian sepak takraw. Kira- kira 1 minggu latihan aku dan temen- temen diikutkan lomba antar sekolah se-kelurahan. Dan alhamdulillah tim kami mendapat juara satu. Dan ternyata aku bisa bermain cakraw. 
“ pasti kau dan aku sama,sama-sama punya mimpi. Mimpi ntuk menjadi”-terhebat.

Meskipun ada juga teman bahkan saudaraku sendiri mengejek aku yang bilang kulitku makin hitam gara-gara latihan terus. Dan ada temen yang nyangka biar aku selalu nggak masuk kelas. Tapi justru itulah yang menguatkan aku untuk membuktikan pada mereka behwa aku bisa berhasil dengan kerja keras.
 “haruskita taklukan, bersama lawan rintangan. Ntuk jadikan dunia ini lebih indah.”-tehebat

Setelah itu kami harus terus barlatih karena 3minggu setelah itu kami didaftarkan oleh sekolah untuk mengikuti lomba Olahraga Nasional KotaMalang. Dengan kegigihan aku terus berlatih. Akhirnya pada hari selasa kemaren aku berlomba dengan teman-teman. Hari pertama kita masih menang. Dan hari kedua kita bertanding lagi sampai akhirnya dinobatkan menjadi juara 3. “tak perlutunggu hebat. Untuk berani memulai apa yang impikan”-terhebat.

Aku sangat bersyukur meskipun tidak berhasil menjadi juara utama. Tapi bisa mewujudkan impian kecil yang semula nggak ada di mimpiku. Akubisa menghalangi rasa takutku, dan mewujudkan kerja keras ku dengan hasil yang indah. “coba cobalah mari kita pasti bisa, bisa taklukan dunia dengan mimpikita. Mari kita berbagi mari bermimpi bersama kita disini”-terhebat.

Tapi itu artinya aku harus berjuang lagi untuk menjadi atlet:D yang benar- benar bisa membanggakan dan bermanfaat. Untuk bisa jadi yang terhebat :)

Ketika Coboy Junior mampu dibanggakan dengan semua karyanya,aku akan terus berusaha untuk membanggakn orang tua dan sekolahku dengan keahlianku. Sepak takraw. Selamat berjuang! #InspirasiCOmateMALANG
“Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasatakut. Yakini bahwa kamu hebat seperti singa. Yakini bahwqa kamu kamu kamu kamuterhebat”- 
#InspirasiCJRmalang

terima kasih
*no copas
Bismillah~~

No comments:

Post a Comment