Saturday, April 27, 2013

#inspirasiCJRmalang [ALma DYah]

Tulisan asli bisa dibaca di sini.


Pengalamanku:
Aku mulai dulu pengen banget ketemu CJR dan akungefans banget sama bastian pastinya Japalagi mereka selalu tegar walaupun dicaci maki oleh ACJR tapi mereka tetptegar J.Itu yang aku sukai dari mereka,mereka sosokinspirator aku dan juga idolaku J.
Yawalaupun aku dan temen-temenku sering dibully oleh ACJR karena bullyan itusehingga aku tetep jadi COMATE sampai sekarang J.Dulu waktu CJR ke malang aku gak tau,karena dulu aku belum sering ONseperti sekarang,jadi aku gak tau kalau ada CJR ke malang sumpah nyesel bangetwaktu tau itu L :’(.
Tapi sekarang CJR mau ke malang sumpah aku seneng bangetwaktu denger temenku bilang aku CJR ke sini J,tapi aku gak punya uang untuk semua itu L.Aku nyesel banget untuk semua ini J.
Akuberusaha agar bisa dapet tiket CJR dan aku udah mencoba 1 kali tapi GAGAL.Akumencoba ke 2 kali ini semoga BERHASIL agar bisa dapet tiketnya dan bisa lihatCJR dan bisa lihat idolaku J.Setiapmalam aku berdo’a biar bisa ketemu CJR Jsemoga Allah mendengar do’aku ini J*amin J .

Lirik Lagu yang saya sukai :
LIRIK LAGU COBOY JUNIOR-TERHEBAT
 [*]
Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, sama-sama punya takut
Takut tuk mencoba dan gagal, tapi….
Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, sama-sama punya mimpi
Mimpi tuk menjadi berarti karena
[**]
Harus kita taklukan, bersama lawan rintangan
Tuk jadikan dunia ini lebih indah
Tak perlu tunggu hebat
(Untuk berani memulai apa yang kau impikan)
[***]
Hanya perlu memulai (untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)
Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat
Back to[*][**][***]
Coba cobalah marikita pasti bisa taklukan dunia dengan mimpi kita
Mari berbagi mari bermimpi bersama kita disini
Yakini kau pastibisa .
Its CJR in theheart
Dan membuatmu percaya
Kamu terhebat seperti singa
[****]
Tak perlu tunggu hebat
(Untuk berani memulai apa yang kau impikan)
Hanya perlu memulai
(Untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)
Seperti singa yangmenerjang semua rintangan tanpa rasa takut
yakini bahwa (kamu hebat seperti singa)
Back to [****]
Seperti singa yg menerjang semua rintangantanpa rasa takut
Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat
Nanaana.. nanana.. naanaana.. naanaana..naaa..

Alasan saya menginspirasi lagu ini:
Di lirik lagu ini terdapat kata-katapositif dan membuat orang SEMANGAT untuk menjalan-jalani harinya kedepan J.Dan agar bisamenyakini dirinya bahwa dia itu “terhebat seperti singa yang menerjang semuarintangan” yaitu bahwa orang itu bisa sukses karena sebuah bullyan yang selaluditimpanya dan orang itu bisa bersabar karena bullyan tersebut :) 

No comments:

Post a Comment