Saturday, April 27, 2013

#inspirasiCJRmalang - MAMA [Okky Shavira R]

Tulisan asli bisa dibaca di sini.


CJR - MAMA

Satu hal yang terindah untukku
Kau ada di dalam hidupku
Kau anugrah terhebat untukku
Aku ada karna cintamu

Tiada pernah kau lelah untukku
Senyummu slalu menemaniku
Walau aku suka semauku
Dan terkadang kecewakanmu

Ku tau . .

Mama, I think you for your love in me
Mama, jangan pernah worry worry
Mama, ku nggak akan nakal lagi
Mama, ku sayang kamu

Satu hal yang terindah untukku
Kau ada di dalam hidupku
Walau aku suka semauku
Dan terkadang kecewakanmu

Ku tau . .

Tak ada cinta di dunia yang lebih baik
Tak ada cinta di dunia yang lebih indah
Tak ada cinta di dunia yang lebih hebat
Selain cinta dari dirimu

Mama, I think you for your love in me
Mama, jangan pernah worry worry
Mama, ku nggak akan nakal lagi
Mama, ku sayang kamu

Mama, I think you for your love in me
Mama, jangan pernah worry worry
Mama, ku nggak akan nakal lagi
Mama, ku sayang kamu

Mama, I think you for your love in me
Mama, jangan pernah worry worry
Mama, ku nggak akan nakal lagi
Mama, ku sayang kamu


          Aku suka lagu cjr yang mama, karena lagunya keren (udah keren dinyanyiin cjr lagi-__- MAKIN KEREN!), enakdidengerin, liriknya nyentuh :’) dan sangat menginspirasi! Menginspirasi? YA! Karena setelahdenger lagu ini aku jadi sadar kalau perjuangan dan pergorbanan mama itu sangatluar biasa. Mama mengorbankan jiwa dan raganya untuk melahirkan kita di duniaini. Kita dilahirkan karena mama ingin melihat anaknya bisa melihat keindahandunia ini. Mama juga merawat kita dari kita lahir sampai detik ini. Mama juga selalumenjaga kita. Mama tidak mau kita tersakiti , mama mau mengorbankan nyawanyademi kita. Mama tidak pernah meminta balasan kepada kita, mama hanya ingin kitabahagia. Itu saja pasti sudah membuat mama senang.
         Tapi apa balasan yang kitaberikan kepada mama? Terkadang kita menyakiti hatinya dan membuatnya menangis.Tapi mama menyembunyikan tangisan itu di balik senyumannya. Bahkan terkadangkita malu untuk minta maaf ke mama kalau kita udah salah. (jujur aku suka malubilang maaf sama terimakasih sama mama aku, gatau kenapa aku malu aja maubilangnya:’) HEHE )Terkadang kita juga berbuat seenaknya sendiri. Dan itu kadangbuat mama marah.Tapi bersyukurlah karena mama masih memarahi kita. Itu tandanyamama sayang sekali sama kita. Mama gamau anaknya berada di jalan yang salah. Mungkinkita gak suka kalo punya mama cerewet, tapi bersyukurlah! Karena Suatu saatkita pasti akan merindukan kecerewetan itu! :)
        Setelah denger lagu ini aku jadi makin sayang sama mama aku. Buataku jadi makin menghargai setiap detik di dunia ini! Pokoknya aku selaluberusaha buat mama bahagia :) (thanks cjr udh buat lagu ini>

No comments:

Post a Comment