Saturday, April 27, 2013

#InspirasiCJRMalang [YuLyy InDrey]

Tulisan asli bisa dibaca di sini.

Awal munculnya coboy junior, aku benci banget sama boyband ini. tapi, seiring berjalannya waktu, pas aku mulai masuk kuliah, aku mulai suka sama boyband ini. padahal dulu benci banget tapi malah jadi (benar benar cinta). Pada suatu hari *kayak cerita narasi aja nih* banyak tmen yg sdah mulai kerja dan bisa menghasilkan uang sendiri, sedangkan aku, aku kerjaannya cuma kuliah-pulang-kuliah-pulang. Akhirnya aku memutuskan untuk bekerja, tp orangtua tdak mengijinkan. aku jadi sedikit putus asa. entah setan apa yg menggerakkan tanganku buat ngeplay lagunya CJR yg Terhebat. Lagunya aku puter terus dan aku resapi setiap liriknya. pas lirik "Tak perlu tunggu hebat (untuk brani memulai apa yg kau impikan) Hanya perlu memulai (untuk menjd hebat raih yg kau impikan) dari situlah aku mulai semangat dan aku yakin aku pasti bisa. akhirnya semenjak itu aku bisa mendapatkan uang sendiri meski tak seberapa dan aku bisa mendapat restu orang tua.

1 comment: