Saturday, April 27, 2013

MAMA [Liviana Faiza]

Tulisan asli bisa dibaca di sini.

Satu hal yg terindah untukku kau ada didalam hidupku 
Kau anugerah terhebat untukku aku ada karena cintamu 
Tiada pernah kau lelah untukku senyummu selalu menemaniku 
Walau aku suka semauku dan terkadang kecewakanmu, ku tau 
Mama… I thank you for you love in me 
Mama… Jangan pernah worry worry 
Mama… Ku gak akan nakal lagi 
Mama… Ku sayang kamu 
Satu hal yg terindah untukku 
Kau ada didalam hidupku 
Walau aku suka semauku dan terkadang kecewakanmu, ku tau 

Tak ada cinta didunia yg lebih baik 
Tak ada cinta didunia yg lebih indah 
Tak ada cinta didunia yg lebih hebat 
Selain cinta dari dirimu 

Mama… I thank you for you love in me 
Mama… Jangan pernah worry worry 
Mama… Ku gak akan nakal lagi 
Mama… Ku sayang kamu 


Alasan: lagu ini menginspirasi bagi aku karena aku sayang sama Mama. Aku gak mau kehilangan Mama. aku sadar kalau selama ini aku nakal,suka bikin Mama marah dan kecewa atas kelakuan aku. Lewat lagu ini aku sadar betapa pentingnya Mama dikehidupan aku. Walau kita sering mengecewakan tp Mama selalu tersenyum dgn tingkah kita. Makasih atas lagu ini udh buat Livia menjadi lebih baik lagi.Mama segalanya buat aku,Makasih juga udh rawat,sayang dll walau aku sering nakal dan ngecewain 
Maaf ma selama ini aku nakal,suka bohong tp kalau denger lagu ini nangis hati ini menyesal ma krn begitu bodohnya Livia yg selalu ngecewain Mama 
seribu kata maaf yg aku lontarin blm tentu bisa menghapus semua kesalahanku ke Mama dan satu pengorbanan yg mama lakuin blm tentu bisa aku balas :'( 
Yg selalu aku suka dr Mama itu baiknya Mama,Semangat mama buat akunya :') 
Maaf ya ma atas segalanya 
Di Dunia ini gak ada cinta yg lebih baik,yg lebih hebat,lebih indah selain CINTA MAMA :) :* {} 
mungkin kalau ada ajang pemilihan orang terhebat yang ada didunia yg aku pilih cuma kamu Ma :") 
mungkin satu acungan jempolku tak cukup untuk pengorbananmu,membalas semua pengorbananmu juga gak sebanding maka hanya maaf yg bisa aku ucap, kasih sayangku dan cintaku untukmu selalu aku beri buat ma.a dan hormatku selalu aku lakukan. Menyesal ma kalau aku selalu ngecewain mama tp aku ingin membanggakan mama dengan kelebihan yg aku miliki. Mama orang TERHEBAT dlm hidup aku,orang paling Istimewa,paling spesial. Pantas ma derajat Ibu lebih tinggi dr Ayah krn pengorbanan begitu besar saat melahirkan. 
Makasih atas segalanya maaf kalau aku gak bisa balas semuanya 
Aku sadar ma aku banyak salah maafin aku ini ya yg selalu buat mama kecewa. Doa aku buat Mama selalu yang terbaik dan berkat doa mama,kasih sayang mama dan semuanya aku bisa lebih baik. Mama selalu ajarkan aku mama gk pernah letih. sm Ayah juga :) 
I LOVE YOU MOM You're My Everything in my live :) :* 
Lagu terindah CJR yg selalu aku dengerin :") 

itu alasan aku memilih lagu ini min :")

No comments:

Post a Comment