Saturday, April 27, 2013

Secuil Catatan Tentang Coboy Junior [Selvia C'Misfil]

Tulisan asli bisa dibaca di sini.


Bismillahirahmanirahim



Lirik Coboy Junior - Terhebat
[*]
Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, sama-sama punya takut
Takut tuk mencoba dan gagal, tapi….
Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, sama-sama punya mimpi
Mimpi tuk menjadi berarti karena
[**]
Harus kita taklukan, bersama lawan rintangan
Tuk jadikan dunia ini lebih indah
Tak perlu tunggu hebat
(Untuk berani memulai apa yang kau impikan)
[***]
Hanya perlu memulai (untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)
Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat
Back to [*][**][***]
Coba cobalah mari kita pasti bisa taklukan dunia dengan mimpi kita
Mari berbagi mari bermimpi bersama kita disini
Yakini kau pasti bisa .
Its CJR in the heart
Dan membuatmu percaya
Kamu terhebat seperti singa
[****]
Tak perlu tunggu hebat
(Untuk berani memulai apa yang kau impikan)
Hanya perlu memulai
(Untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)
Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
yakini bahwa (kamu hebat seperti singa)
Back to [****]
Seperti singa yg menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat
Nanaana.. nanana.. naanaana.. naanaana.. naaa..

NB: Bold--> My favourite's lyrics

-------------------------

Sejujurnya saya menyukai semua lagu Coboy Junior (kamu, #eeeaa, terhebat, demam unyu unyu, fight, dan kenapa mengapa) tapi lagu yang benar-benar menginspirasi saya adalah lagu Coboy Junior yang berjudul 'Terhebat'. Sepintas dari judulnya kita sudah bisa mengambil gambaran tentang apa isi dari lagu ini. Menurut saya, lagu ini tentang ajakan untuk berani memulai sesuatu, mencoba melakukan sesuatu walau hasilnya tidak memuaskan yang penting kita sudah berusaha melakukan yang terbaik.

*Pada lirik Tak perlu tunggu hebat (Untuk berani memulai apa yang kau impikan) --> Kita tak perlu menunggu sampai kita hebat untuk memulai apa yang kita impikan. Jika memang niat melakukan, selama itu hal positif maka lakukanlah sekarang juga!
*Pada lirik Hanya perlu memulai (untuk menjadi hebat raih yang kau impikan) --> Kita hanya perlu memulai. Langkah awalnya adalah memulai melakukan sesuatu. Dari langkah kecil itu maka proses menuju 'hebat' akan semakin dekat ke arah kita.
*Pada lirik Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat --> Dibalik usaha, selipkan keyakinan bahwa kita memang hebat.

Kita sama-sama manusia meskipun beda wajah dan karakter. Sama-sama makan nasi walau kadang beda porsi dan lauk. Tapi, kita sama-sama punya rasa takut untuk mencoba melakukan sesuatu karena takut ada kegagalan di balik usaha yang dibangun. Walaupun begitu, kita semua punya kesamaan kepemilikan yaitu kita sama-sama punya mimpi. 

Di balik lagu Coboy Junior - Terhebat, saya punya pengalaman yang bisa dikaitkan dengan potongan-potongan lirik dari lagu favorit saya ini. 
Awalnya selalu banyak godaan untuk mencapai suatu mimpi yang sudah lama dibangun, mulai dari rasa malas, nggak mood, galau, dan penyakit aneh lainnya yang selalu menghantui saya. Tapi karena banyak pula motivasi untuk bangkit dan melawan godaan tersebut, akhirnya mimpi itu terwujud juga. Yaitu, novel perdana saya terbit. 



'Langkah sekecil apapun jika dilandasi dengan niat dan dipadu padankan dengan usaha insyaallah akan berbuah manis.' - Selvia C'Misfil

Catatan ini diikutsertakan dalam kuis #inspirasiCJRmalang CJR2013Malang @eagerEma @RajawaliIndo

NB: 29 April aku semakin menua (17 tahun hehe) dan keinginanku salah satunya adalah ketemu Coboy Junior secara LIVE. Berhubung ada kuis yang berhadiah tiket konser CJR, aku langsung ikutan. Jika menang, tiketnya kupersembahkan untuk mbakku yang cantik @RirinKGS. Sebenarnya saya ingin sekali nonton & bertemu Coboy Junior khususnya Iqbaal tapi berhubung saya tidak tinggal di Malang dan kebetulan mbakku kuliah di Malang yasudahhh saya tetap berusaha ingin mendapatkan tiket itu. Setidaknya saudariku ini yang nonton jadi perasaan waktu nonton dan bertemu bisa tersampaikan lewat radar neptunus (?). Akhir kalimat, bismillah... doakan aku menang ya...

ID Twitter: @vyselvia & @DearCoboyJR

No comments:

Post a Comment