Saturday, April 27, 2013

INSPIRASI CJR MALANG [Auffa Ccidtapecintaa B-starz]

Tulisan asli bisa dibaca di sini.


~Pengalaman Pertama Ketemu CJR~
Waktu itu tanggal 13 Oktober 2012. 4 anak yang memiliki multitalenta yang luar biasa yaitu COBOY JUNIOR datang ke kota gue Surabaya. gue seneng banget secara idola gitu yekan? wkwk :D dan gue berencana untuk berangkat bareng temen gue untuk ikut MnG di Hotel Tunjungan. nyampe di tempat tujuan, dan lima belas menit sebelum acara MnG dimulai sedangkan gue belum beli tiketnya-_- langsung deh pergi ke venue penjualan tiket. dan alhasil tiketnya udah habisss :'''(( 

Gue kecewa banget, padahalkan pengen masuk biar ketemu sama CJR!! MnG pun dimulai, dan gue hanya bisa lihat lewat lubang kecil dari pintu (alias ngintip). Dari itu, gue langsung ngga bisa nahan tangis gue karena terharu lihat CJR perform, nyapa COmate2 yang ada di dalem ruangan, sedangkan gue hanya bisa sedih, kecewa, dan menyesal :'(

Tapi, sejam berlangsungnya MnG, ngga tau kenapa ada om2 yg bolehin gue sama temen gue masuk :) gue pun seneng bangettt!! Lagu WMYB mengawali senyuman gue :') dan sampe dipenghujung acara, akhirnya comate pada foto di atas panggung termasuk gue :))
~Beruntung banget deh ya gue, secara udah ga punya tiket boleh masuk, apalagi foto bareng CJR :')
Dan gue sadar apa yg gue lakuin semuanya itu adalah pengorbanan~

Coboy Junior - Terhebat

Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, sama-sama punya takut
Takut tuk mencoba dan gagal, tapi….
Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, sama-sama punya mimpi
Mimpi tuk menjadi berarti karena
[**]
Harus kita taklukan, bersama lawan rintangan
Tuk jadikan dunia ini lebih indah
Tak perlu tunggu hebat
(Untuk berani memulai apa yang kau impikan)
[***]
Hanya perlu memulai (untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)
Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat
Back to [*][**][***]
Coba cobalah mari kita pasti bisa taklukan dunia dengan mimpi kita
Mari berbagi mari bermimpi bersama kita disini
Yakini kau pasti bisa .
Its CJR in the hause
Dan membuatmu percaya
Kamu terhebat seperti singa

Lagu ini sangat menginspirasi hidup saya banget!
1. Membuat aku lebih percaya diri dan tidak takut untuk menghadapi segala rintangan~
2. Mengajariku Untuk selalu menghadapi cobaan sekalipun itu berat tanpa ada rasa takut :)
3. Menggugah semangat aku, yg awalnya udah putus asa, menjadi lebih semangat untuk meraih cita2 :')
Dan bukan hanya buat aku, tetapi untuk semua COMATE yang ada di dunia harus full spirit untuk meraih apa yang di impikan ....!! 
Itulah alasan aku mengapa suka banget sama lagu Terhebat :)

SELESAI'-')/

No comments:

Post a Comment